H Mukti Hadiri Rakornas Pengenalan IKN

    H Mukti Hadiri Rakornas Pengenalan IKN

    MERANGIN - Pj Bupati Merangin H Mukti mengikuti jalannya rapat koordinasi nasional (Rakornas), bertema ‘Kolaborasi Pemerintah Daerah dan Ibu Kota Nusantara (IKN), untuk mewujudkan Kota Dunia untuk Semua’, Kamis (14/3).

    Pada rakornas yang berlangsung di Auditorium Grand Indonesia Jakarta tersebut, tampil sebagai pembicara Menteri Dalam Negeri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri ATR/Kepala BPN RI.

    Tidak hanya itu, juga tampil sabagai pemateri pada rakornas yang diikuti gubernur, bupati/walikota seluruh Indonesia tersebut, Menteri PPN/Kepada Bappenas RI dan Ridwan Kamil sebagai Kurator Ibu Kota Nusantara.

    ‘’Alhamdulillah, melalui rakornas tersebut, para gubernur, bupati/walikota seluruh Indonesia jadi paham betul tentang IKN. Terlebih lewat berbagai materi yang disampaikan para Menteri-menteri kita, ’’ ujar Pj Bupati.

    Rakornas yang berlangsung khidmat itu, beragenda pengenalan Ibu Kota Nusantera (IKN) sebagai loncatan peradaban Indonesia dan potensi kerjasama OIKN dengan Pemerintah Daerah.

    Rakornas yang diselenggarakan oleh Otorita Ibu Kota Nusantara tersebut digelar dalam rangka mewujudkan visi IKN sebagai kota dunia untuk semua, sebagaimana yang diamanatkan dalam ketentuan Undang Undang Nomor 3 tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara. (IS/kom)

    merangin h mukti ikn
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    H Mukti : Menyantuni Anak Yatim Kewajiban...

    Artikel Berikutnya

    Haris Hadiri Isra Miraj di Masjid Cengho

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Raih Opini WTP, Pj Bupati Asraf: Ini Atas Semangat dan Kerja Keras Bersama
    Rusdi Hartono Minta Yayasan Kemala Bhayangkari  Terus  Tebar Kebaikan
    Loyalis Monadi Membludak Saat Mendaftar ke PAN, NasDem dan Gerindra

    Ikuti Kami