Masyarakat Respon Positif Bakti Sosial Kesehatan 32 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI 91 di Jambi

    Masyarakat Respon Positif Bakti Sosial Kesehatan 32 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI 91 di Jambi

    JAMBI - Kapolda Jambi Inspektur Jenderal Polisi Rusdi Hartono dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Pengadian 32 Tahun Alumni Akabri Angkatan 1991, di RS Bhayangkara dan RS Bratanata (DKT) Jambi pada Jumat, (13/10).

    Untuk diketahui, Rusdi Hartono dan Supriono adalah dua sahabat yang notabene merupakan Alumni Akabri Angkatan 1991. Keduanya kebetulan, masing-masing dipercaya negara menjabat tongkat komando di Polda Jambi dan Korem 041/Gapu.

    Kedua jenderal tersebut, Jumat tersebut turun langsung memantau kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang menarik minat banyak warga Kota Jambi dan sekitarnya.

    ”Hari ini seluruh Alumni Akabri Angkatan 91, secara serentak mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan serta Bakti sosial. Untuk di Polda Jambi kita melakukan penanganan stunting, operasi katarak serta pemeriksaan ibu hamil, ” ujar Kapolda Rusdi Hartono.

    Rusdi Hartono menyebutkan, kegiatan bakti yang melibatkan tenaga medis di kedua rumah sakit, merupakan wujud kepedulian dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi.

    ”Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Pada usia tiga puluh dua tahun pengabdian kami, kesehatan merupakan sesuatu hal yang penting bagi semua lapisan masyarakat, ” ujarnya.

    Untuk diketahui, Alumni Akabri Angkatan 1991 di Jambi selain Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Arief  juga merupakan alumni Akabri Angkatan 1991.

    Tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Polisi Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Para Kasi jajaran Korem 042/Gapu, serta Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr El Yandiko, dan Karumkit Bratanata serta koordinator acara Kabag Bekum Rolog Polda Jambi AKBP Abilio.

    Selain itu, tampak hadir Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi dan Pengurus, Ketua Persit KCK Koorcap Rem 042/ Gapu Ny Wiwik Supriono dan pengurus.(IS/put)

    jambi polda jambi irjen pol rusdi hartono bakti sosial kesehatan akabri 91
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Kadesnya Dibantu Sepeda Motor, Pj Bupati...

    Artikel Berikutnya

    Disambut Secara Adat, H Mukti Masuki Rumah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Al Haris Terus Genjot Realisasi Dumisake Pendidikan dan Merdeka Belajar
    Program Dumisake Kesehatan Gubernur Jambi Al Haris Dirasakan Langsung Warga Miskin
    Serahkan 799 SK PPPK, Wako Ahmadi: Pemkot Sungai Penuh akan Terus Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer
    Wagub Sani: Ponpes Agen Perubahan Tingkatkan SDM
    Gunernur Al Haris Hadiri  Halal Bi Halal,  APDESI Jambi Solid Dukung Program Jambi Mantap 

    Ikuti Kami