Polda Jambi Gelar Pembekalan Personel dan ASN Memasuki Pensiun

    Polda Jambi Gelar Pembekalan Personel dan ASN  Memasuki Pensiun

    JAMBI - Polda Jambi melaksanakan Acara Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polda Jambi T.A 2023 pada Rabu, (25/10/2023). 

    Dilaksanakan di Gedung RCC (Ratu Convention Center) Jambi tersebut, acara dibuka Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus P. Siregar dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi, Pimpinan Bank BTPN Jambi Dery Christian Dani, Alviko Ibnugroho selaku Motivator dan Fergutson perwakilan dari Balai Pertanian selaku narasumber.

    Acara pembekalan dan pelatihan ini dilakukan, dalam rangka mempersiapkan para anggota Polri dan ASN Polda Jambi, yang akan segera memasuki masa pensiun.

    "Masing-masing dari kita ini memiliki karakter yang berbeda, ada yang berpikir untuk membuka usaha, ada juga yang berpikir untuk mencari pekerjaan setelah pensiun, dan saya berharap setelah pensiun ini sudah memikirkan keterampilan apa saja yang akan di terapkan, " ujar Irwasda Jannus. 

    Dikatakan Jannus, masa purna bhakti bukan berarti waktunya kita untuk berhenti berkarya dan mengabdi, justru merupakan awal baru bagi kita untuk mengembangkan minat, bakat, hobby dan berbagai rencana yang mungkin belum sempat kita realisasikan, selama kita bertugas di lingkungan Polri.

    "Saya berharap kepada seluruh peserta pembekalan dan pelatihan keterampilan, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sungguh-sungguh dan penuh semangat, gunakan kesempatan ini untuk menambah pengetahuan dan keterampilan yang nantinya dapat bermanfaat, bagi pengembangan diri dan peluang second carrier setelah memasuki masa purna bhakti, " beber Irwasda.(IS/put) 

    jambi polda jambi jambi polda jambi
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0415/Jambi Terima Asnis Gar Bakti...

    Artikel Berikutnya

    Disambut Secara Adat, H Mukti Masuki Rumah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Al Haris Terus Genjot Realisasi Dumisake Pendidikan dan Merdeka Belajar
    Program Dumisake Kesehatan Gubernur Jambi Al Haris Dirasakan Langsung Warga Miskin
    Serahkan 799 SK PPPK, Wako Ahmadi: Pemkot Sungai Penuh akan Terus Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer
    Wagub Sani: Ponpes Agen Perubahan Tingkatkan SDM
    Gunernur Al Haris Hadiri  Halal Bi Halal,  APDESI Jambi Solid Dukung Program Jambi Mantap 

    Ikuti Kami