Polda Jambi Siap Kawal Giat Serambi BI 2024

    Polda Jambi Siap Kawal Giat Serambi BI 2024
    foto: Humas Polda Jambi

    JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi siap mendukung dan mengawal kegiatan Semarak Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (Serambi) yang akan digelar Bank Indonesia Perwakilan Jambi di Tahun 2024 ini.

    Kapolda Jambi Inspektur Jendral Rusdi Hartono menyatakan hal itu saat berbicara dengan unsur pimpinan Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi yang datang bersilaturahmi ke Mapolda Jambi, Rabu (6/3).

    Pimpinan Kantor Perwakilan BI Jambi yang datang antara lain Kepala Perwakilan Kantor BI Jambi Warsono dan Deputi Kepala BI Jambi Mukti Rigowo. Sementara turut mendampingi Kapolda saat adalah Direktur Reserse Kriminal Khusus Komisaris Besar Bambang Yudo Pamungkas.

    "Kami, berencana akan mengadakan kegiatan Serambi pada bulan Ramadan nanti. Kami tentu membutuhkan dukungan dalam pengamanan selama kegiatan tersebut berlansung, " sebut Warsono.

    Belum diketahui berapa nilai nominal dan jumlah titik yang digunakan untuk kegiatan Serambi yang notabene merupakan pelayanan penukaran uang oleh BI tersebut. Namun pihak BI meyakinkan warga Jambi akan berusaha maksimal memberi pelayanan penukaran uang berbagai pecahan itu buat masyarakat Jambi.

    Menanggapi itu, Kapolda Rusdi Hartono siap membantu. Khususnya untuk pengamanan kegiatan Serambi berjalan lancar dan aman.

    "Silakan dikoordinasikan langsung. Polda Jambi siap bekerja sama untuk menjaga keamanan pada setiap kegiatan BI di tengah masyarakat Jambi, " kata Rusdi Hartono.(IS/hum)

    polda jambi irjen pol rusdi hartono bank indonesia serambi
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Laporan PT HAL Direspon Polisi, Jevon Gideon...

    Artikel Berikutnya

    Haris Hadiri Isra Miraj di Masjid Cengho

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gubernur Al Haris: Kerja Sama Pemprov dengan TVRI Terus Ditingkatkan, Promosikan Potensi Daerah, Cerdaskan Anak Bangsa
    Suasana Haru Lepas Sambut Dandim 0417/Kerinci, Pj. Bupati Asraf Apresiasi Dedikasi Letkol Andi Irawan
    Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Raih Opini WTP, Pj Bupati Asraf: Ini Atas Semangat dan Kerja Keras Bersama

    Ikuti Kami