Polres Bungo Himpun Donasi untuk Korban Bencana Semeru

    Polres Bungo Himpun Donasi untuk Korban Bencana Semeru
    Anggota Polwan keliling menghimpun donasi dari anggota dermawan di lingkungan Polres Bungo, Senin (6/1). Donasi terkumpul akan dikirim ke korban bencana erupsi Gunung Semeru/foto: dok Polres Bungo.

    JAMBI - - Peduli bencana erupsi Gunung Semeru, Kepolisian Resort Bungo, Polda Jambi, Senin (6/12), melakukan aksi sosial menghimpun donasi untuk membantu meringankan beban derita korban bencana erupsi Gunung Semeru, di Jawa Timur baru-baru ini.

    Pengumpulan donasi untuk korban bencana Semeru, dilaksanakan beberapa polisi wanita. Baru sebatas personel dan PNS di lingkungan Mapolres Bungo.

    "Donasi ini sengaja kita kumpulkan, untuk membantu sahabat kita, keluarga kita yang menjadi korban dalam musibah bencana alam erupsi gunung Semeru, ” kata Kapolres Bungo Ajun Komisaris Besar Guntur Saputro, Senin.

    Donasi yang terkumpul, jelas Guntur secara transparan dan segera dikirim  kepada korban bencana Semeru melalui Posko Semeru di Polres Lumajang.

    “Akan dikirim dalam bentuk uang agar efektif, ” kata Guntur.

    Guntur juga berencana melakukan bakti sosial lebih luas. Yakni membentuk Posko Peduli Semeru dengan mendorong banyak pihak di Kabupaten Bungo untuk ikut peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk meringankan derita korban bencana Semeru. (permato)

    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Tidak Tahan "Kegilaannya", Dodi Dihabisi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Jambi Antar Jenazah Siswa SPN Korban...

    Berita terkait