Sekda Sudirman Dorong Korpri Jambi Tingkatkan Kompetensi

    Sekda Sudirman Dorong Korpri Jambi Tingkatkan Kompetensi

    JAMBI - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, SH., MH mendorong organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk meningkatkan disiplin dan kompetensi. Dorongan tersebut disampaikannya pada Musyawarah Provinsi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Jambi Tahun 2024, bertempat di lantai 11 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi, Selasa (27/02/2024).

    “Besar harapan saya agar organisasi KORPRI melalui para pengurus dan program kerjanya, bisa terus mendorong peningkatan kompetensi dan disiplin pegawai serta kemauan yang kuat untuk memberikan pelayanan publik secara prima, serta adaptif terhadap berbagai perubahan, ” lanjut Sekda Sudirman.

    Dalam sambutan dan arahannya Sekda Sudirman mengatakan, Korps Pegawai Republik Indonesia merupakan wadah untuk menyatukan visi dan misi seluruh Pegawai Republik Indonesia, yang bersifat demokratis, mandiri, aktif, profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab, demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

    “Dengan program peningkatan profesionalisme anggota yang dicanangkan oleh KORPRI Provinsi Jambi, maka KORPRI Provinsi Jambi mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi, yakni pada misi pertama Memantapkan Tata Kelola Sementara itu, Drs. Sutanto Heru Jatmiko, M.Sc selaku Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal DP KORPRI Nasional mengatakan bahwa KORPRI menjadi pelaku utama dalam pengelolaan administrasi pemerintahan serta pengendali birokrasi pemerintahan ditengah dinamika politik dalam proses penyelenggaraan pemerintahan termasuk dinamika politik.(IS/kom)

    jambi sudirman korpri
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Polda Jambi Musnahkan Narkoba Bernilai Rp30...

    Artikel Berikutnya

    Haris Hadiri Isra Miraj di Masjid Cengho

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gubernur Al Haris: Kerja Sama Pemprov dengan TVRI Terus Ditingkatkan, Promosikan Potensi Daerah, Cerdaskan Anak Bangsa
    Suasana Haru Lepas Sambut Dandim 0417/Kerinci, Pj. Bupati Asraf Apresiasi Dedikasi Letkol Andi Irawan
    Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Raih Opini WTP, Pj Bupati Asraf: Ini Atas Semangat dan Kerja Keras Bersama

    Ikuti Kami