Dandim 0415/Jambi Lepas Tim The Rising Tide-A Resonance 2023

    Dandim 0415/Jambi Lepas Tim The Rising Tide-A Resonance 2023
    foto : istimewa

    JAMBI - Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono SH, MI.Pol bersama Forkopimda Kabupaten. Muaro Jambi melepas Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 dari titik start Kantor Bupati Muaro Jambi menuju Cek Point (CP) di Korem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (21/9/2023).

    Seremonial pelepasan Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 tersebut, sebagai bentuk apresiasi dari kegiatan yang membawa pesan “Stop Wariskan Sampah”.  Kegiatan yang bergaung secara nasional itu, bertujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat terhadap lingkungan. Terutama terhadap perlakuan dan pengelolaan sampah plastik. Kegiatan tersebut diharapkan mengubah  karakter masyarakat untuk proaktif dalam penyelamatan lingkungan.

    Kendati ditingkahi cuaca kurang bersahabat, acara pelepasan berjalan penuh semangat. Diawali senam bersama melibatkan prajurit TNI, kepolisian, aparatur pemerintahan dan pemuka masyarakat di halaman Kabupaten Muaro Jambi.

    Tingginya animo masyarakat, adanya atraksi pagelaran drumband dari Pemkab Muaro Jambi serta barisan panjang siswa di sepanjang jalan yang dilalui tim, mengambarkan besarnya euforia masyarakat terhadap kegiatan The Rising Tide-A Resonance 2023.

    Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 berhasil memasuki CP di Korem 042/Gapu pada pukul 12.40 WIB setelah menempuh jarak sekitar 35 kilometer.

    Setelah menjalani istirahat sejenak, Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 melanjutkan kegiatan perjalanannya pada pukul 13.45 WIB menuju ke Provinsi Sumatera Selatan.

    Respon positif dan apresiasi dilontarkan oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono atas pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan lancar dan aman. Tampak jelas animo dan dukungan dari masyarakat yang dilintasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ini.(IS/put)

    jambi kodim 0415/jambi letkol arm eko pristiono sh mi.pol the rising tide-a resonance 2023 stop wariskan sampah
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0415/Jambi Sambut Tim The Rising...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0415/Jambi Hadiri Lounching Program...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Al Haris Terus Genjot Realisasi Dumisake Pendidikan dan Merdeka Belajar
    Program Dumisake Kesehatan Gubernur Jambi Al Haris Dirasakan Langsung Warga Miskin
    Serahkan 799 SK PPPK, Wako Ahmadi: Pemkot Sungai Penuh akan Terus Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer
    Wagub Sani: Ponpes Agen Perubahan Tingkatkan SDM
    Gunernur Al Haris Hadiri  Halal Bi Halal,  APDESI Jambi Solid Dukung Program Jambi Mantap 

    Ikuti Kami